Minggu, 18 April 2010

cewek ideal

SS501 Ideal Girls..Siapa yaa,EMmmmmm ???? Kali az Nama kamu Dalam daftar cewek ideal oppa SS501 di bawah ini...Kita liat Daftar na yu !!!

*Kim Hyun Joong Ideal Girls.
"Aku suka cewek yang cantik, bijaksana, polos dan baik,Seseorang seperti seorang teman.."

- Cewek Korea :
= Lee Hyori
= Jeon Ji Hyun
= Hwang Bo

- Cewek Jepang
= Takeuchi Yuko

- Cewek Amerika
=Angelina Jolie

*Heo Young Saeng Ideal Girls.
"Aku suka cewek yang manis, pintar, pengertian dan mudah untuk berkomunikasi dengannya."

- Cewek Korea :
= Song Hye Gyo
= Moon Geun Young
= Sung Yuri
= Kim Taeyeon (SNSD) : (

- Cewek Jepang
=Fujimoto Miki

*Kim Kyu Jong Ideal Girls.
"Aku suka cewek yang baik hati, senyum tidak bersalah dan murni Aku suka cewek yang punya rambut pendek dan wajah bulat.."

- Cewek Korea
= Yoo Bin (Wonder Girls)
= Oh Se Jung
= Kim Tae Hee

- Cewek Jepang
= YUI

*Park Jung Min Ideal Girls.
"Aku suka cewek yang mudah bergaul, seseorang yang aku akan merasa sangat senang dengannya, seperti seorang teman,seseorang seperti saya.."

- Cewek Korea
= Go So Young ( ketua'an )

- Cewek Amerika
= Jessica Alba ( ga setuju bgt )

*Kim Hyung Jun Ideal Girls.
"Aku suka cewek yang feminin dan independen, seseorang yang serius terlepas dari apa yang dia lakukan."

- Cewek Korea
= Boa
= Han Ga In
= Park Ye Eun

-Cewek Jepang
= Ueto Aya

- Cewek Amerika
= Cameron Diaz

Cuma young Saeng dan Kyu Jong yg tidak mempunyai cewek ideal dari Amerika .. Good Good !!! Cintailah produk Asli Negara Sendiri ..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar