Rabu, 14 April 2010

interview

INI INTERVIEW WAKTU DI ACARA CHOCOLATE TANGGAL 7 NOVEMBER 2009 KEMAREN SAAT SS501 PROMOSI ALBUM REBIRTH.nah begini ceritanya... Pak Rt sekarang sudah sembuh total dari penyakit swine flu-nya.... tau kan dulu dia pernah didiagnosa terjangkit virus ini. hiks hiks...nah mau tahu cerita saat pak RT sakit????MC: Hyun joong kamu baik-baik saja?HJ: ya, sekarang sudah tidak apa-apa.MC: wah senang sekali mendengarmu sudah baikan. tapi kamu sudah sehat total???HJ: iyah saya sudah sehat total, tapi masih banyak orang yang menghindariku.MC: menghindari Hyun joong??HJ: iya, saya ingin mereka tidak melakukannya lagi, saya tersinggung. MC: tolong ceritakan, katany kamu hidup sendiri bersama swine flu. HJ: saya didiagnosa terkena swine flu sat di jepang, saya bukan tipe orang yang suka menunjukan kelemahan, tapi saat kita sedang shopping saya sudah tidak kuat lagi, jadi saya pergi kerumah sakit dan diberitahu bahwa harus di karantina di RS.MC: bangaimana dengan member yang lain?KJ: kami mengkhawatirkannya tapi kami sudah lebih dulu kembali ke jepang, Young saeng yang ada disana dan merawatnya. MC: Young saeng berada satu kamar dengannya???YS: tidak, tidak, saat itu hyun joong sedang sakit dan aku menemaninya ke rumah sakit HJ: Saya senang bersama Young saeng, karena jika bersama Jung min saat mengatakan kalau saya terkena swine flu dia pasti akan langsung berkata "jauh-jauh dariku" ia pasti akan bercanda seperti itu. JM: penonton itu hanya gurauan, jangan benci saya!!HJ: saya senang bersama Young saeng, saat saya mengatakan saya terkena Swine flu dia hanya berkata benarkah?? dengan eksperi datarJM: karena dia tidak tahu betapa seriusnya penyakit itu!!! hahahaHJ: tapi saat orang lain tidak mau makan bersamaku, Young saeng mau makan kare bersamaku.MC: wow kamu sangat baik. kamu mau melakukan semua ituJM (nyeletuk): KArena dia ingin makan karenya!!! hahahaHJ: tapi dipikir-pikir memang Young saeng yang memilih menunya, hahahaJM: dia sangat menyukai Kare!!! hahahahMC: bagaimana pun sekarang kamu sudah sembuh total. seperti yang kamu bilang tadi masih banyak yang menjauhimu .HJ: iyah, waktu aku di restoran ada yang melihatku dan berkata " itu Hyun joong bukan, ayo pergi", tapi itu karena mereka tidak mau terkena flu. saya memakluminya. MC: sekarang katakan pada semuanya kalau kamu sudah sembuh total!HJ: sekarang saya sudah sembuh dari swine flu, kesembuhan ini ditandai dengan hadirnya comeback stage "love like this" , kepada rakyat korea selatan semoga kalian tidak terkena virus swine flu tapi terkena virus "love like this"KJ, YS, HJB, JM: leader leader leader!!!~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~KIM KYu JONG jadi Secret Admire.kyu jong bercerita di interview itu tentang pertemuannya dengan OH se jung. begini ceritanya.sebelumnya saya katakan kalau saya adalah fans dari oh se jung, saya bertemu dengan Oh onnie secara tidak sengaja di jalan. saat itu saya sedang melakukan video call jadi saya tidak memperhatikannya, tiba-tiba dari kejauhan ada yang memanggil, kami berpapasan dan saya terkejut ( lalu menunjukkan ekspresi terkejutnya). kami sama-sama terkejut, lalu kami saling menyapa biasa. jantung saya berdebar-debar. saat sampai dirumah saya mencari mini homepage-nya. saya melihat tulisan di homepagenya, entahlah itu untuk saya atau bukan, tulisannya berbunyi "saya minta maaf, dan merasa bersalah tidak menyapa dengn baik". karena merasa itu pesan untukku jadi saya meninggalkan pesan di homepagenya. saya menulis "senang bertemu dengan anda dan terima kasih, saya merasa hidupku lebih baik sekarang"MC: apa ada balasan email???KJ: tidak ada, jika dia menonton acara ini tolong balas email saya!!dan kamu bisa mengganti lagu homepagemu dengan lagu kami, lain kali kita bisa makan makanan lezat bersama" MC: kamu keren sekali, semoga kamu bisa berpacaran dengannyaKJ: hah? saya menyukainya sebagai fans. jadi saya harap bisa melakukan yang terbaik.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~BABY seorang pengkhianat????HJB: mengenai cerita ini sebenarnya saya agak marah tapi saya juga salah. saya melakukan kegiatan individu pada awal tahun. saya diinterview dan ditanyai ingin menjadi siapa di ss50, saya menjawab ingin menjadi orang yang baik, dan dapat membuat member lain nyaman. sebagai yang termudan dan pendengar yang lainALL MEMBER (memberhatikannya dengan tidak percaya): hooo hmmm...."HJB: tetapi dari semua member saya ingin menjadi yang terpopuler...JM (nyeletuk lagi): Ayo katakan saja judulnyaHJB (bertengkar dgn jung min) : IYA AKU AKAN MENGATAKANNNYA!!!!JM: sudah setahu berlalu ayo katakan dengan benar!!!HJB: lalu saya mengucapkan JM: sudahlah, sebutkan saja judulnya!!!HJB: keesokan harinya muncul berita " KIM HYUNG JOON INTERVIEW..SAYA TIDAK INGIN MENJADI SS501 TETAPI INGIN MENJADI KIM HYUNG JOON" ....saya pengkhianat...????KJ: lalu Hyun joong melakukan wawancara setelah melakukan drama, beritanya "SAYA TIDAK MAU MENJADI YOON JI HOO DAN KEMBALI MENJADI PEMIMPIN SS501" HJB: kalau hyun joong tidak melakukan interview itu...HJL: ini pemikiran anak kecil...JM: intinya tidak...HJB: penulis yang jahat!!! MC: pasti terjadi salah pahamHJB: Karena itulah saya tidak disukai selama 2 bulan~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~PARK JUNG MIN HIPERBOLA...MC: sebelumnya kalian melakukan kegiatan solo, tapi sepertinya Hyun joong yang banyak berubah???JM: hyun joong setelah bermain di drama sebagai yoon ji hoo dia menjadi pendiam, tapi setelah beraktifitas bersama kami dia kemabali ramai!!HJ:Jung min bermain di drama musikal dan menjadi sedikit hiperbola...dia tampil dalam "grease" makanya sekarang jadi hiperbolaJM: karena panggung yang besar membuat saya menjadi hiperbolaMC: contohnya???JM: biasanya saat bertemu mereka saya menyapa seperti biasanya "teman-teman semang bertemu dengan kalian" (mengajak salaman)sekarang kalau bertemu saya berteriak dengan lantang"teman-teman senang bertemu dengan kalian!!!! *mengajak tos semua member dengan semangat* Apa yang sedang kalian lakukan JM, HJB, HJL melakukan gerakan khas yang dilakukan mereka *gerakan yes sambil berdiri (mian susah menggambarkannnya lewat tulisan heheheh^^)*All: tertawa terbahak-bahakJM: karena itulah aku menjadi hiperbolaMC: oh jaid kamu melakukannya dengan antusias. itu sunggul memalukanHJL: dia melakukannnya tiap hari hahaha, tapi itu karena dia berkerja keras dalam daramtersebut..~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Cr: korean pop. wahhahah mian klo udah banyak yang tahu .... hehehe...n kepanjangan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar